Cute Bow Tie Hearts Blinking Blue and Pink Pointer

Hohoho! Aku kembali lagi minnaaaa~~~ yeah! Kali ini aku akan membahas novel pertama seri the chronicles of audy, yaitu 4R! Langsung cekid...

Review dan sinopsis The chronicles of audy seri 1 : 4R

Hohoho! Aku kembali lagi minnaaaa~~~ yeah! Kali ini aku akan membahas novel pertama seri the chronicles of audy, yaitu 4R! Langsung cekidot aja yokkk~


Aku sangat tertarik membacanya karena kelihatan luar kertasnya berwarna pink! >w< wow, aku sangat pink addict ya! Hahaha. Baiklah, selain itu aku juga tertarik dari sinopsisnya yang berada dibelakang buku, kelihatannya seru. Dan dugaanku tidak salah ^o^ bagi kalian yang bingung mau baca novel apa, atau bagi kalian yang suka novel romance, aku menyarankan novel ini.
Nah tampak dari depan seperti ini


Kesan pertama saat aku melihatnya adalah apa maksud tempat kartu pos itu dan juga apa maksudnya 4R? ternyata buku ini juga ada seri keduanya loh. Aku hanya mempunyai seri pertama, seri keduanya aku minjam teman hehehehe *plak* next time kalau ada waktu aku review ^^
Tampak belakang buku, tempat synopsis berada

Hmm, buku seri pertama audy yang ditulis oleh orizuka menceritakan tentang seorang audy yang lugu. Dia harus bekerja paruh waktu untuk memenuhi pembayaran kuliah. Karena orang tuanya bankrut. Di menjadi babbysister dirumah yang pertama kali menurut dia aneh. Dirumah itu ada Regan, Rex, Romeo, dan Rafael. Nah, ternyata ini yang disebut 4R ><
Audy mengalami banyak cerita ketika bersama 4R ini, sejak sudah selesai membaca buku ini aku sangat menunggu seri keduanya :D karena memang ceritanya membuatku penasaran.
Penulis menggunakan kata-kata yang mudah dipahami, walaupun kadang sering oot (out of topic) tapi ceritanya lumayan seru. 
Aku sarankan bagi kalian yang suka romance, mesti mencoba membaca novel orizuka satu ini >w<
Oiya! Setiap buku pembatasnya ternyata beda-beda lhoo! Aku mendapatkan pembatas buku Rex >< Padahal aku berharap mendapatkan Romeo L tapi gapapa lah, hahaha

Nah, sekian reviewku tentang novel orizuka berjudul 4R ini. Maaf jika ada kata-kata kurang berkenan yaaa. >< see yaaaa~

0 comments: