Cute Bow Tie Hearts Blinking Blue and Pink Pointer

Siang semuanya. Kali ini aku akan me-review novel ‘if you know what happened in MCI (meme comic Indonesia)’ aku yakin pasti semuanya udah t...

review novel if you know what happened in MCI (meme comic Indonesia)

Siang semuanya. Kali ini aku akan me-review novel ‘if you know what happened in MCI (meme comic Indonesia)’ aku yakin pasti semuanya udah tau tentang fanspage yang sangat famous di Indonesia ini ^^ langsung aja ke reviewnyaa~


Aku membelinya 3 hari yang lalu, ketika aku melihat-lihat buku novel terbaru. Saat ini aku sudah selesai membacanya. Aku memang kutu buku :'v buku baru bisa kuhabiskan kurang lebih 3-4 hari >< tergantung kondisi juga sih /plak/

tampak depan

Nah, untuk buku ini bergenre comedy menurutku. Lebih kearah penjelasan admin-admin dan kejadian didalam fanspage MCI. Menurutku, cukup menarik. Menggunakan bahasa simple dan remaja. Terdapat banyak gambar-gambar meme comic juga didalam buku ini.
tampak belakang


Buku ini tebal 258 halaman, diterbitkan oleh loveable dan ditulis oleh widya arifianti. Mempunyai cover biru dengan judul berwarna kuning disertai gambar-gambar meme.

Mungkin review ku segitu aja dulu >< bagi kalian anak meme pastikan membeli buku ini ^o^ byeee~

0 comments: