Cute Bow Tie Hearts Blinking Blue and Pink Pointer

hayy semuanyaa~ >w< lagi pada apa nih? hueee aku benar-benar bosan seharian dirumah pada saat liburan TwT karena aku gaada kerjaan, ak...

Review cathy doll water splash essence

hayy semuanyaa~ >w< lagi pada apa nih? hueee aku benar-benar bosan seharian dirumah pada saat liburan TwT karena aku gaada kerjaan, aku review aja cathy doll water splash essence!! pasti bagi kalian yang suka makeup korea pasti ga asing sama cathy doll, etude, tonymoly, dan sebagainya. Khusunya para ulzzang dan cosplayer tentunya. Yuk langsung cekidot aja reviewnya gimana^o^



And this is cathy doll water splash essence!
tampak dari depan

Kesan pertama pasti, wahh bagus banget covernya ^^ warnanya pink pula, lucuuu~ yap, betul. Semua produk cathy doll covernya lucu-lucu, jadi gemes hahahaha. Kebanyakan produk cathy doll menggunakan l-glutathione, hmm sejenis untuk mencerahkan kulit. Produk cathy doll juga mempunyai spf yang lumayan tinggi loh. 
Digambar yang kedua kenapa ada air-airnya? yup, benar sekalii. jika kita menggunakannya, maka akan keluar airnya sedikit. Kemudian kulit kita menjadi cerah tanpa perlu waktu lama deh~

tampak belakang


Langsung aja yuk kita coba~ menurutku, creamnya lembut, halus, ringan, wanginya aku suka bangett. kayak girly gitu >3< dan juga mudah di aplikasiin ke kulit tentunya :D

setelah kita gosok-gosok dengan gerakan memutar, akan keluar air-airnya.

foto yang lebih jelasnya

Kita gosok terus sampai airnya menghilang, sangat ringan dan halus dikulit>< kurang lebih hasilnya seperti ini 

aku membelinya di miss lie collection, walaupun harganya ga terlalu mahal tapi dijamin asli. bagi kalian yang mau beli klik disini http://www.misslie-collection.com/ 

Nah, sampai bertemu di review make up selanjutnya yaaa>^< semoga bermanfaat bagi kalian~ ^o^

0 comments: