Cute Bow Tie Hearts Blinking Blue and Pink Pointer

Hey everyone! >< I’m comeback! Hehehe. Hari ini aku bakal review lagi nih. Review salah satu produk etude house bernama wonder pore u...

Review wonder pore ultra clear etude house

Hey everyone! >< I’m comeback! Hehehe. Hari ini aku bakal review lagi nih. Review salah satu produk etude house bernama wonder pore ultra clear, bagi kalian yang sering pake produk etude house untuk perawatan wajah pasti ga merasa asing dengan salah satu nama ini >< yap langsung aja yukk~



Ketika sampai ke rumahku, luarnya agak koyak. Padahal udah dibungkus sama plastic yang ada bulet-buletnya (gatau namanya *plak). Tapi dalamnya tidak apa-apa kok ^^ produk ini made in korea, dan lumayan terkenal juga. Namun, produk etude house ini katanya kalau dikorea masih tingkat bawah. Masih banyak yang tingkat tingginya ><
Seperti ini tampak depan dan belakang



>>penjelasan fungsinya melalui tulisan.

Tampak kanan dan kiri
>> menjelaskan tentang fungsi melalui gambar


Nah, ini bungkus dalamnya~


Kita juga mendapatkan sendok takar gratis untuk takaran maskernya>w<

Seperti ini bentuk serbuk maskernya untuk nanti kita pakai~


Petunjuk cara pemakaiannya=

Langsung aja yuk kita coba~
1.    Kita takar dulu serbuk maskernya
2.    Takar juga airnya
3.    Kemudian aduk

4.    Ratakan kewajah dengan menggunakan kuas atau tangan
5.    Tunggu beberapa menit setelah kering, kelupas perlahan (tidak memerlukan air hangat)


Tadaaaaaa! Kulit kita akan terasa
-         Halus
-          Lembut
-          Kenyal
-          tidak berminyak
-          bekas-bekas jerawat jadi lebih tersamarkan
-          lebih cerah dari pada sebelumnya

Aku recommend banget deh bagi yang mukanya berminyak. Karena aku sendiri mukanya berminyak, kalau pakai ini jadi keangkat semua. Over all aku suka sih, tapi emang harganya lumayan mahal ^^
Rating 4/5 <3

Sudah yaa, mungkin next post aku bakal review produk etude house lagi ^^byeeee ;) 

0 comments: