Cute Bow Tie Hearts Blinking Blue and Pink Pointer

Halooooo! udah lama gue engga post post nih wkwkwk lagi sibuk-sibuknya SMA sama OSIS. jadi yaaa u know lah:v oke. sekarang gue bakal revi...

Review the body shop vitamin c glow boosting moisturiser

Halooooo! udah lama gue engga post post nih wkwkwk
lagi sibuk-sibuknya SMA sama OSIS. jadi yaaa u know lah:v

oke. sekarang gue bakal review the body shop vit C glow boosting moisturiser. gue sebenernya baru make tbs (the body shop) akhir-akhir ini aja. soalnya gue liat-liat youtuber sama beauty blogger itu kebanyakan make tbs terus mereka bilang bagus. yaudah. gue coba yang rangkaian vit C nya. soalnya muka gue kusem terus gacerah gitu.



pertama kali gue beli online di www.thebodyshop.co.id yang cuci muka vit Cnya. Alhamdulilah cocok dimuka gue, pas udah cuci muka muka gue keliatan cerah gitu (bukan putih ya). karena gue pikir vit C udah lumayan cocok sama muka gue, gue penasaran sama moisturisernya.

Nah. kebetulan banget pas itu gue lagi di Bandung, ke kondangan sodara gue. sekalian jalan-jalan ke PVJ (paris van java), gue liat ada konter tbs disana. gue langsung masuk, terus liat-liat beberapa rangkaian perawatan tbs vit C. akhirnya gue memilih vit C glow boosting moisturiser. gue cuma beli itu doang. ga beli krim malam/sunscreen vit C. soalnya udah cukup nguras kantong pelajar:"") harganya Rp419.000 isinya 49g atau 50ml.

ini penampakannya



teksturnya lembut, terus suka banget sama wangi jeruknya. fresh gitu. pas di aplikasiin ke muka lumayan cepat menyerap. pas udah kering, muka jadi keset gitu. cuma jadi fresh, terus jadi agak glowing sedikit. sedikit loh ya, ga terlalu ketara.
aku gasuka sama efek kesetnya ditangan. jadi pas udah selesai aplikasiin ke muka, tangan harus dicuci-_- selain itu, kalo gue pake moisturiser ini terus keringetan (gue orangnya cepet keringetan wkwk) dia bakal agak luntur gitu.  terus 1 minggu aku pake mosturiser ini muncul jerawat-jerawat kecil unyu dimuka. aku berhenti make dulu. terus aku pake lagi pas jerawatnya udah agak mendingan. tapi aku orangnya bosenan jadi ga aku pake lagi tuh wkwk sayang banget ya :'v sekarang aku lagi make perawatan tea tree dari tbs soalnya.

kelebihan:
- buat fresh
- ada sedikit efek glowing
- cepat menyerap
- wangi jeruk

kekurangan:
- keset
- luntur kalo muncul keringet

ratingnya (3.5/5) soalnya buat jerawat kecil bermunculan dimuka ku, mungkin ga cocok kali ya..

terima kasih yang sudah  s e m p e t  berkunjung. sekian dan semoga bermanfaat wkwkw. review vitamin c energising face spirit dan cuci mukanya next post yaaa~~

0 comments: